Jumat, 28 Februari 2014

[Again] NEW HEADER!


WHAT DO YOU THINK ABOUT MY NEW HEADER BROOHHHH??
Cocok gak sama kepribadian blog gue? wkwkwkwk...
Nih gua mau bahas kenapa gua memakai header ini..


First of all, gue kaget banget pas aplikasiin header ini ke blog gue, karena "Kok kecil amat, padahal ukurannya sama kayak header yang lama"
Ternyata gua baru sadar, header terbaru lebih banyak kata-kata, gak semuanya gambar kayak header yang lama..

Hahaha tapi sama aja,
Sebenernya awal gue bikin ini header, gue pake konsep 'Right brain, left brain' jadi gue gambar dua sisi berbeda dari 'diri gue'
Tapi kok kayak failed gitu ya.. coba liat deh, bagian kirinya si 'gambar cewek (alias gue) isinya tuh gelap suram serius gituu.. school, work hard, math, dll.
Nah bagian kanannya si gambar cewek itu isinya all about art, music, freedom, gitu gitu deh

Tapi pas gue warnain pake spidol semacam gagal..
Karena spidol gue cuman 12 warna.. jadi gak keliatan banget bedanya left, right. -_-

Tapi tetep aja deh isi-isi header ini lebih banyak informasi tentang gue..
Misal:

twitter  = @senoviana
ask.fm  = senoviana
Line = Sellaenoviana
Soundcloud = Senoviana

Gitu... tapi ya begitulahh, kagak terlalu keliatan ya? ini gue gambar pake tangan sendiri dan diwarnain pake spidol, dikasih efek sedikit untuk yang rada cellophane, newspaper print, di photoscape.

Nah ada yang mau comment tentang header gue? monggoooo.. ;;)



1 komentar: