Sabtu, 30 Maret 2013

Cewek yang bikin 'Ilfeel' menurut para cowok

Kadang gua sebagai cewek, suka ilfeel ngeliat kaum sejenis gua yang punya beberapa sifat meng-ilfeel-kan.
Ini antara gua yang gak normal, atau emang gua bukan type cewek jenis ini makannya agak ilfeel kalau ngeliat yang kayak begini.
Dan untuk meyakinkan ini, gua iseng-iseng ngewawancarai 3 temen cowok gua yang kebetulan deket dan berbeda-beda kepribadiannya.
Untuk keamanan dan kenyamanan (?) gua gak mau ngasih tau siapa mereka ya..

Yang pasti bagi cewek, gak ada salahnya baca post ini, siapa tau bisa instropeksi diri.
dan yang cowok juga bisa nih nambahin comment nya.. hehehe

Check this out!



Q: "Guys, menurut kalian, cewek yang bikin ilfeel itu kayak gimana?"

A: "Gua paling ilfeel kalau ada cewek yang saat suasana hening, serius, dan gak bisa diganggu, dia malah masuk dan teriak teriak heboh sendiri." 
B: "Kalau gua sih ilfeel kalau sama cewek yang gak imut, ataupun imut beneran, tapi mereka jadi ngesok imut gitu, gak natural aja.." 
C: "Gua ilfeel kalau ada cewek makan soto pake tangan" 

Oke yang terakhir abaikan aja dia memang agak error -_-


Q: "Kalau masalah baju, baju apa yang kalau dipake sama cewek, lu langsung bisa ilfeel?"

A: "Baju kurang bahan, gua gak suka cewek terlalu ngumbar aurat mereka." 
B: "Gua ilfeel sama baju kelelawar atau yang kayak baju kaftan ber lengan lebar itu.." 
C: "Gua sih woles aja selama dia masih pake baju bukan koteka"

Ini si C emang rada-rada orangnya.. maklum aja kalau dia yang paling out of the box banget -__-

Q: "Masalah adab makan nih ya, kebiasaan buruk apa yang lu biasanya perhatiin dari si cewek dan bikin lu ilfeel seketika?"

A: "Gua udah ilfeel banget kalau dia berceceran makannya, tandanya dia sehari-harinya gak rapih dong?" 
B: "Apa ya, mungkin kalau dari awal dia udah mencela makanan duluan sebelum dia nyobain.." 
C: "Kalau lagi makan, terus kentut, bau banget pula. ilfeel dah gua"


Q: "Lu ngaco mulu dah C, Oke next question. Jadi intinya, kesimpulannya, kalian itu pengen ngeliat cewek yang kayak gimana, yang bisa bikin kalian gak ilfeel?"

A: "Selama dia masih bisa jaga sikap dan rapih sih gua suka, karena gua sukanya cewek yang rapih, dan juga gak ngumbar auratnya" 
B: "Ya bener sih, selama dia sopan, gak lebay, gak terlalu manja dan jaga aurat gua bakal terpesona. apalagi kalau dia full of knowledge hahaha" 
C: "Selama dia gak makan soto pake tangan dan kentut mematikan pas makan gua masih suka hahahaha"

Abaikan si C -_-
Menurut kalian, cewek yang enak dipandang itu kayak gimana? Bukan cuman fisik doang loh ya guys, tapi juga attitude mereka..

1 komentar:

  1. numpang komen...
    hihi..
    justru klo aku baca justru si c yg netral dan make sense...
    si a dan si b terlalu idealis...bisa d bilang terlalu bnyk tuntutan...
    blm pasti klo mreka d tuntut sebalik ny mereka sanggup. .
    slama masi pake baju yg layak makan yg baik spt yg dibilang si c walo dia jwb dlm konteks jokes terasa lbh bisa d pahami...
    hehe ini pendapat ku y...

    BalasHapus