Jumat, 29 Maret 2013

BANGKIT!

Hello readers setia blog gua yang sudah lama tidak diberi asupan kehidupan (....)
Maafin gua yang jarang banget ngepost karena kesibukan kelas 9 bulan bulan menuju UN -_-
Dan ngomong ngomong tentang kelas 9, gua jadi pengen share pengalaman yang gua dapet selama tahun terakhir di smp nih! Check this out~
Buat adek-adek kelas yang dibawah gua, bisa dibaca fact-fact ini biar pedoman hidup kalian tahun depan.. buat kakak kelas yang saya hormati, yuk flashback bareng atau kasih komen dong tentang pengalamannya.. Monggo~


"Justru didetik-detik terakhir kebersamaan, saat itulah kalian akan berpisah"
Pernah denger gak? Jadi emang udah hal yang lumrah kalau justru lagi kompak-kompaknya, seru-serunya, kita malah bentar lagi udah pisah. Sedih emang, bahkan temen sebangku gua ampe nangis pas gak sengaja gua ngomong "Yah, nanti di SMA gua bisa punya temen sebangku kayak lu lagi kagak ya.." haha

Nah sekarang gua mau ngasih beberapa Facts seputar kelas IX nih! (9 smp maksudnya) wkwk


  • 1st.
    Banyak yang masih bingung kalau kita jawab kita ini kelas IX. contoh:

       O: "Wah Sella udah besar ya! kelas berapa sekarang?"
       G: "Kelas IX om.."
       O: "Itu kelas... berapa ya?"
  • 2nd.
    Lebih sering nongkrong disekolah.
    Ini antara gua doang, atau emang yang lain juga, kita malah lebih berasa akrab sama sekolah sendiri pas udah mau lulus -_-

    Dan justru lebih sering have fun dan ngabisin waktu disekolah pas jam pulang, yang seharusnya langsung pulang dan belajar, malah ditunda dan nongkrong bareng temen-temen wkwk
  • 3rd.
    JAMANNYE PUTUS BAGI MEREKA YANG PACARAN.
    Sukur-sukur sih hubungan lu selamat di keadaan kritis seperti di kelas 9 ini. Alasan yang paling ngetrend itu:

       "Maaf, tapi orang tua aku gak bolehin kita pacaran karena masih kecil, dan bentar lagi UN, mereka khawatir aku gak bisa konsen belajar.."

    Kok tau banget, Sel? Pengalaman -_-
  • 4th.
    Justru makin sering nyontek.
    Ini antara setan ditubuh gua banyak atau gimana, gua merasa godaan untuk nyontek jauh lebih besar di tahun ini -_- #skip
  • 5th.
    BANGGA MENJADI SENIOR!
    Setelah menunggu selama 2 tahun untuk gilirannya menjadi senior, akhirnya para kelas IX sudah bisa merasakan rasanya jadi senior! Ada mereka yang gencar ngebully adek kelas atau cuman sekedar ngerjain iseng aja, dan ada juga yang jadi korban pembully-an adek kelas, contohnya gua.

    Gua bingung ya selama ini gua salah apa, ditindas mulu bahkan sama adek kelas -_-
    Gua merasa tidak adil dan sangat dibedakan, apalagi kalau dikantin, adek kelas gua malah pada nyolot nyolot dan suka nyelak kalau gua lagi jajan

    Ini sih nasib gua aja yang sial -_-
  • 6th.
    Mau UN, justru makin banyak cobaannya.
    Ini nyata dialami hampir seluruh temen sekolah gua. Ada yang putus lah, ada yang ditola cintanya, ada yang pacarnya sleingkuh, ada yang ditentang kedua orang tuanya, pokoknya malah konflik makin banyak. Udah stress kebanyakan belajar, ini ditambah masalah, Astaghfirullah -_-"
  • 7th.
    SUSAH KELUAR RUMAH!
    Ini antara sibuk sama belajar, dan gak punya duit.
    Kalau gua sih keduanya -_- kalau kalian?
Wkwkwk segini aja facts nya, ada yang mau nambahin? 
I'll glad to read your comments :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar