Sabtu, 30 Maret 2013

Andai aku bisa - Chrisye


Anak gaul yang kerjanya galau dan gak tau lagu ini, Jangan pernah mencap kalian galauers sejati /Loh?
Ini gua rekomendasikan banget bagi kalian galauers galauers yang kerjanya berkicau di twitter atau nangis tiap malem jum'at kliwon #justkidding

Cek lyric dan maknanya deh

Andai aku bisa ...
Memutar kembali
Waktu yang telah berjalan
Tuk kembali bersama di dirimu selamanya...

Bukan maksud aku membawa dirimu
Masuk terlalu jauh
Ke dalam kisah cinta
Yang tak mungkin terjadi..

Dan aku tak punya hati
Untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai
Dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...

Walaupun kau tahu
kau tahu diriku
Masih bersamanya .... 

HIKS HIKS HIKS.......

Ini lebih menjorok kepada si cowok, yang sebenernya gak terlalu suka sama si cewek..
Tapi si cewek ternyata beneran jatuh cinta (?) dan si cowok gak pernah sadar bakal sampe sejauh ini si ceweknya cinta banget sama dia.
Atau bisa kebalikannya..

Hayo ngaku yang kisahnya kayak gini siapaaa.............. /gue.

8 komentar:

  1. Astaga ini gue banget :") persis di posisi cewe itu :")

    BalasHapus
  2. Gue malah dinyanyiin lagu ini tadi... Nyesek gak sih lo.. :')

    BalasHapus
  3. gw lage ngalamin :(
    dan gw kga bisa lepas cw gw yang sekarang gtuh aja dia selalu baik ma gw selalu ada sama gw

    BalasHapus
  4. 😭😭😭 gue dinyanyiin lagu ini

    BalasHapus
  5. nyesek banget ada di posisi itu
    lagi ngalamin 😢😭

    BalasHapus
  6. Gue d nyanyiin lagu ini, tp gue gak ngerti Napa mesti lagu ini?

    BalasHapus
  7. Gue juga kenapa gitu ko bisa d kirimin lagu ini

    BalasHapus