Selasa, 06 November 2012

Lagu-Lagu Terbaik Chrisye

Siapa yang gak kenal Chrisye?
Penyanyi terkenal yang masih ngetop sampai sekarang, walaupun Beliau sudah tidak memijakkan kakinya di Dunia ini
Namun karyanya masih terkenang disetiap hati dan memori parea pendengarnya...
Dan inilah lagu-lagu favorite gua dari Om Chrisye

Sepeti Yang Kau Pinta
"Aku tau ku takkan bisa.. Menjadi sperti yang engkau pinta, namun selama aku bernyawa aku kan mencoba.. menjadi sperti yang kau pinta..."
Sabda Alam
"Adakah esok kau senyum jua.. Memberi hangatnya sejuta rasa.."
Pergilah Kasih
"Pergilah kasih kejarlah keinginanmu.. selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu, smoga tercapai segala keinginanmu..."
Galih dan Ratna
"Oh Galih, Oh Ratna.. Cintamu abadi, Wahai Galih, Duhai Ratna tiada petaka merenggut kasihmu..."
Lilin-lilin Kecil
 "Dan kau lilin lilin kecil.. sanggupkah kau mengganti.. sanggupkah kau memberi seberkas cahaya..."
Badai Pasti Berlalu
"Kini semua bukan milikku.. Musim itu telah berlalu.. Matahari segera berganti" 
Kisah Kasih Di Sekolah
"Tiada masa paling indah, masa-masa disekolah.. tiada kisah paling indah, kisah-kasih di sekolah"
Kala Cinta Menggoda
"Memang serba salah rasanya Tertusuk panah cinta, Apalagi juga ada pemiliknya.. Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani, Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini "

Nah.. Ada lagi lagu lain yang kalian suka dari Chrisye?? 

1 komentar: