Jumat, 27 Januari 2012

Chat absurd dengan bella

tiba-tiba gue chat sama bella, sahabat gue, dan ini menurut gue absurd abis -_- hahahaa tapi dari chat ini bisa diambil pelajaran yang cukup berguna juga :)) enjoy

 sebelum gue kasih tau chatnya, gue mau memperkenalkan beberapa tokoh yang ada di chat ini.

isabella imani = sahabat gue yang punya banyak kucing dan dia punya kamar khusus yang dihuni kucing-kucingnya. tapi kucing yang ada di post ini hanya 2, yaitu creamy (panggilan rumah: mimi) yang paling nurut dan paling imut. dan si Choco, kucing hutan yang baru 3 bulan dan dia tidak jinak. bella sangat rajin dan sangat over protecktive terhadap kucing-kucingnya. dia tidak bisa melihat kucingnya yang sakit atau kelaparan, bahkan dia menyuapi sendiri kucing-kucingnya. dia sangat menyayangi kucing-kucingnya. bahkan kucing-kucingnya punya akte kelahiran ataupun silsilah keluarga -_- benar-benar pecinta kucing sejati

almarhum kucing gue (Joy) = dia meninggal karena tabrakan maut di depan rumah saat gue mudik. kisahnya, dia gue tinggal mudik dan gue titipkan ke om gue, tapi om gue tidak merawatnya dengan baik. dia dipungut sama bokap gue, dan dia termasuk kucing yang bodoh. dia tidak mengerti kota sama sekali, dia sering berduduk duduk seksi di tengah jalan, dan tidak takut jika ada kendaraan yang lewat (nantangin maut) karena dia bahkan tidak mengerti kendaraan itu sangat berbahaya -_- jadi dia sering menyusahkan para pengemudi yang hendak lewat karena dia tidak mau dan tidak mengerti bahwa dia harus menghindar dari jalan itu, terpaksa banyak pengemudi yang turun tangan untuk memindahkan kucing bodoh itu -_-

dia sempat hilang karena dia berjalan-jalan keluar rumah dan nyasar sehingga tidak bisa balik kerumah gue, karena ke-imut-an nya yang super imut, dia dipungut oleh orang kaya raya yang satu komplek dengan gue, tapi masih agak jauh dari rumah gue. dirumah gue, yang tidak mengerti tentang kucing, joy hanya diberi makan seadanya dan dia hidup sederhana -_- sementara dirumah orang kaya itu, dia sangat dimanjakan sampai-sampai dia hidup mewah disana. gue terpukul dengan menghilangnya kucing gue, dan memutuskan untuk mencarinya. alhasil ketemulah kucing gue, dan orang kaya itu rela melepaskan kucing gue. dia cerita bahwa dia merawat joy dengan baik, dia kasih makan yang mahal-mahal dan memanjakannya, akhirnya nyokap gue berterimakasih karena dia mau merelakan joy pulang kepangkuan gue. sampai dirumah joy langsung shock dan dia sepertinya tidak menerima keadaannya yang 'jadi kucing sederhana' dan tidak mewah lagi. beberapa kali dia coba untuk kabur, tetapi gue menghadangnya. joy jadi kucing yang sombong dan tidak mau diberi makan nasi dan ikan saja, dia minta makanan kucing yang mahal, whiskas. gue cukup terpukul dengan keadaan joy sekarang. dia jadi angkuh dan dia mengerti mana makanan murah dan mana makanan mahal -_-

tapi hari-harinya berakhir saat gue dan keluarga mudik. kecelakaan ini sangat memilukan. dia tertabrak karena dia tidak minggir saat ada kendaraan yang melintas di jalanan tempat dia berduduk-duduk seksi. maut menjemputnya dan yang bikin gue masih kesal, kendaraan itu adalah.... sebuah becak. betapa bodohnya joy yang mati karena tertabrak becak -_- (real story)

ini dia chat gue dan bella tentang kucing:
isabella Imani: Sel mau tau sesuatu gak?
sella_enoviana: apaaa??
isabella Imani: Gue baru tau ini
sella_enoviana: apaan?
isabella Imani: Jadi gue denger sendiri ini
sella_enoviana: wow
isabella Imani: Kucing gue kentut
sella_enoviana: -___________________-
isabella Imani: Tadi dia abis gua suapin langsung ke pasir nya trus kayak mau eek, tiba-tiba ada suara 'preeeeeeet' anjir dia kentut,dan fenomena sakral ini terulang untuk kedua kalinya,atau bisa disebut dia kentut 2 kali
sella_enoviana: -_____________- kucing gue sering kali kentut kayak gitu doang. Selain kentut kucing gue juga sering batuk, sering bersin sampai ngigo aja sering
isabella Imani: Wuih *.* Kucing gue pernah semua kecuali batuk ama kentut, malah kucing gue ada yang ngorok tidur nya
sella_enoviana: wew
isabella Imani: Eh bisa batuk? Yakin lo gimana cara nya?
sella_enoviana: kan dia makan terus keselek terus batuk batuk dulu baru dia minum dan selesailah
isabella Imani: Ohh tau gue, kucing gue pernah kayak gitu, gue ngebayangin kata 'batuk' itu maksudnya kayak batuk manusia gitu?
sella_enoviana: "ohokkkkk ohookkkk" begitu batuknya
isabella Imani: Hah?! Gue gak gitu ah
sella_enoviana: iya sumpah kucing gue mah sering batuk kayak gitu -_-
isabella Imani: Gue pengen meragain bunyi kucing gue yang batuk tapi bingung gimana caranya
sella_enoviana: -_-
isabella Imani: Kucing lo pernah muntah sel?
sella_enoviana: sering
isabella Imani: Kucing gue yang paling makan duit mah si creamy, makanan buat dia yang paling mahal, pernah dirawat, pernah dioperasi, dulu tuh sering dibawa kerumah sakit hewan, makan disuapin, gak bisa punya anak kasian sih emang, ngerepotin juga, tapi dia yang paling nurut
sella_enoviana: kalau almarhum kucing gue pernah ilang, nah pas ilang itu dia kayak dirawat majikan lain yang orang kaya, biasa dirumah gua dikasih makan yang nasi ama ikan -_- eh dirumah orang kaya itu dikasih makan whiskas, kan gue sedih yak kagak balik ke gua, yaudah gua minta lagi kucing gue ke orang kaya itu, nah dikasih, eh semenjak itu dia belagu jadi kagak doyan nasi ikan maunya wishkas
isabella Imani: Bego lo dikasih nasi sama ikan !! kagak boleh itu!
sella_enoviana: -_- wkwkwkwkwkk
isabella Imani: Bulu nya rontok lu
sella_enoviana: oh iya sih pantesan rontok
isabella Imani: Kalau pun mau dikasih nasi sama ayam, tapi ayamnya jangan pake bumbu jadi ayam abis dicuci langsung kukus aja. Kucing hutan gue jug makan whiskas, tapi dicampur whiskas yang biskuit gitu sama yang ikan campur daging, kalau kucing gue yang lainnya makanan nya ada tuh merk nya gue gatau lupa
sella_enoviana: gua mana ngerti bel -_- yang penting kucing gue udah makan aja gue udah lega dah pokoknya
isabella Imani: -____-

jadi pelajaran yang bisa diambil dari chat absurd ini = bagi pemelihara kucing pemula macem gue gitu, jangan kasih makan kucing nya sama nasi + ikan, karena bulunya bisa rontok

3 komentar:

  1. Hey! Blogmu dapat award! Tolong di check ya!
    http://sharalova.blogspot.com/2012/01/award-interesting-blog-of-2012.html

    BalasHapus
  2. Bacanya agak pusing, mungkin ceritanya bisa lebih dinikmati kalo lu ceritain, ga cuma pasang hasil copas chatnya. Sedikit saran aja, ga ada maksud buruk lho. Salam kenal ya ;p

    BalasHapus
  3. wah terimakasih ya commentnya :D salam kenal juga :D

    BalasHapus