Sabtu, 14 Januari 2012

Jangan ditiru


sebelumnya... jangan marah ya bagi orang-orang yang ada di post absurd ini -_-" just kidding, oke? muehehehehehehe. Apapun yang ada di posting ini hanyalah candaan semata, jangan diambil hati. terimakasih




galau nya orang galau (klik pada gambar untuk memperbesar)

jadi gambar diatas ini terjadi saat gue sebagai ketua kelas, menanyakan kabar anak kelas gue yang sakit demi kepentingan absensi kelas, tapi sakitnya gak jelas sakit apa.. ditanya baik baik, eh malah jawabnya ngaco -_-


ini iseng aja -_- (klik pada gambar untuk memperbesar)


jadi waktu itu, tiba-tiba malam-malam kebangun terus iseng buang pulsa, jadilah seperti ini .... -_-

jangan percaya sms seperti ini (klik pada gambar untuk memperbesar)
Nah kalau ini, ada sms nyasar, tapi sms ini emang lagi 'trend' sebagai sms penipuan minta pulas, sebaiknya kalau kalian dapet sms kayak gini, gak usah di ladenin -_- jangan kayak gue ya

bukan lesbi (klik pada gambar untuk memperbesar)
 hahaha ini waktu gue bbman sama bella, sahabat gue, yaaa biasa lah ya bercanda bercandaan gitu u,u oh iya ummm gue bukan lesbi kok -_-" ini cuman bercanda

salah paham (klik pada gambar untuk memperbesar)
nah kalau ini sih, sahabat gue yang lain, namanya laras, entah kenapa dia ngirim ym sama gue seperti ini -__-" emang sih bukan gitu juga maksud dia... hahahaha just kidding :-P


orang gila (klik pada gambar untuk memperbesar)
tiba-tiba ada sms promosi dari suatu operator, hahahaha iseng-iseng dibales aja, tapi hasilnya malah error -_-




nah itulah beberapa hal yang yang sebenarnya tidak pantas ditiru.. JUST KIDDING loh ya -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar