Sabtu, 28 Januari 2012

AWARD Pertama !!

alhamdulillah yah sesuatu banget, blog absurd entah apa bentuknya ini mendapat kan award *o* entah siapa orang baik yang tiba-tiba memberikan award untuk blog ini -_- terimakasihhhhh :-* xoxo (http://sharalova.blogspot.com/2012/01/award-interesting-blog-of-2012.html)
oh iya ada pertanyaannya juga nih...


1. Apa alasanmu membuat blog?
alasan saya membuat blog, karena saya ingin menyampaikan apa yang tidak bisa saya sampaikan secara langsung. nah selain itu, blog juga bisa menggambarkan diri kita banget. dan blog juga sarana yang tepat (menurut saya) untuk ajang pdkt, kalau orang mau tau tentang orang lain, alias pdkt gitu, bisa dengan baca-baca blognya, karena bisa tau banyak tentang orang itu, karena blog dibuat sesuai dengan kehidupan kita :D ya begitu deh intinya u,u jadi saya membuat blog karena saya ingin menghibur orang lain dengan kata-kata yang saya rangkai, sekaligus bisa mengekspresikan diri kita
2. Apa yang biasa kamu tulis dalam blogmu?
kalau masalah tulisan sih, apa aja. tapi juga harus disaring, lebih mudah lagi kalau diambil dari kisah hidup kita, atau pengamatan yang kita lakuin sendiri, dan kalau bisa jangan copy-paste, karena menurut saya gak kreatif, tapi di blog saya juga ada yang copy-paste -_- tapi cuman dikit sih hehehe. ya intinya kita harus membuat tulisan yang bisa membuat orang tertawa dan menarik untuk mengunjungi blog kita lagi begitu u,u

3. Bagaimana perasaanmu ketika kamu mendapatkan award ini?
perasaan sih pasti seneng banget, awalnya gak percaya, ya tapi ternyata beneran *o* ya lumayan lah dapet award *o* hahahaha seneng banget deh pokoknyaaa

4. Siapa blogger yang menjadi inspirasimu?
inspirasi sih banyak, tapi terlebihnya sih blog ini mirip aliran blog yang absurd dan konyol, jadi inspirasi nya sih lebih ke blognya kakak Radith (http://radityadika.com) dan kakak Bena (http://benablog.com) iya jadi aliran blog ini adalah : konyol ahhahaha. dan semoga ya blog ini bisa jadi titisan blog nya kak radith atau kak bena gitu deh *o*

5. Apa kamu ingin blogmu menjadi terkenal?
 
oh pengen sih kalau terkenal *o* kan jadi bisa dikenal orang banyak dan bisa menghibur banyak orang juga bisa jadi inspirasi orang lain begitu O:) hahahaha doain aja ya jadi terkenal, amiin



terimakasih yah atas dukungannya semua, semoga blog ini jadi lebih baik lagi nantinya, amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar