Jumat, 28 Juni 2013

NEW LOOK!

Hehehe.. pada bingung ya kenapa gua ganti tema dan juga konsep blog ini sendiri?
.......tapi emang masih ada yang baca blog gua? -_- Ah tak apalah yang penting senyum saja. Wkwkwk
Semua orang pasti akan berubah. Mau cepat atau lambat, siap atau tidak siap, suka atau tidak suka.

Dan gua dengan berat hati sebenernya.. mengubah keseluruhan theme blog gua, dengan menambah header baru dan juga membuat blog ini jadi 'LEBIH BERWARNA'

Wkwkwk.. mau tau kenapa gua pilih header ini dan juga warna-warna ini semua?
Read more doong ;)



New Header!

Gua kasih arti satu persatu ya dari semua yang ada di Header gua...

Senoviana: Merupakan nama beken gua yang udah fix bakal gua pake dimana-mana wkwkwk.

Huruf S yang gambarnya ulet bulu: Entah kenapa kata temen-temen SMP gua, gua mirip ulet bulu. Sedih banget gak sih gua disama-samainnya sama ulet bulu -_- tapi gak apa-apa, mungkin karena gua imut dan mungil serta sering membuat geli karena tingkah laku gue (?)

Huruf O yang mirip meme comic: Karena gua suka banget meme comics, gua mau menyelipkan salah satu karakter nya di header gua yang bertema 'Ini gua banget'. Akhirnya gua pilih... "Oh stop it's you.."
Emang sih rada kagak mirip gitu -_- tapi ya mirip lah 'dikit'. Kenapa gua pilih yang ini? Karena kalau difikir-fikir kalau lagi ngecengin temen-temen gua, ekspresi inilah yang paling sering gua keluarkan. Hahaha

Coke yang jadi huruf I dari Senoviana: Gua suka banget soft drink, terutama Cola/Coke. Gak tau kenapa, gua udah kecanduan kali ya, setiap stress gua bakal sakau sama yang namanya Cola. Tapi gua tau ini gak baik buat kesehatan, jadi gua mulai taubat akan kesakauan gua yang satu ini.

Gambar Ayam untuk huruf A: Kata Ayuki, gua itu kayak ayam. Mungkin karena badan gua badan ayam (ini bukan maksudnya gua siluman ayam yang badannya ayam terus kepalanya kepala gue) Badan ayam itu maksudnya lebih anget dari yang normal. Mama gua juga sama kayak gini, mungkin keturunan kali -_- Dan katanya daging gua kenyel kayak daging ayam. -_-

Confetti yang ada disekitar huruf S: Karena gua heboh, dan rame banget, jadi gua gambar confetti buat penghias di header gua hehehehe...

Gambar setan yang ada di Pacman: Liat yang diatasnya huruf N kan? bagi para pecinta pacman pasti tau setan-setan unyu ini! Ya gua pecinta pacman! Gua sampe heboh kalau mainan gituan, walau sebenernya gua heboh juga sih kalau main game apapun.

Gambar bulan bintang dan "zzz": Kayaknya gak usah gua jelasin, artinya gua emang suka tidur alias KEBO. Kalau ketiduran bisa kayak mati suri, 4-5 jam kalau lagi capek banget. -_- Hahaha

"Forever Lost Blog": Alias blog yang selalu ilang (?) sebenernya sih maksud gua itu Forever Nyasar Blog. Alias blog yang suka banyak di kunjungi sama orang-orang luar negri yang gak ngerti gua nulis apa -_- Blog gua emang sering ilang atau kagak keliatan di permukaan planet para blogger, karena belum terlalu terkenal juga. -___- Tapi gua percaya suatu saat blog ini akan dikenal banyak orang :') Yang sukses emang gak pernah dimulai dari hal yang gampang. Perlu perjuangan juga.


Dan untuk pemilihan tema yang jadi lebih berwarna, mungkin karena bagi gua, hidup ini gak cuman Abu-abu-Putih-Hitam aja. Emang selalu ada warna didalamnya. Walau emang gak bisa dipungkiri juga warna favorite gua tetep ABU-ABU!!

BTW Header ini gua gambar sendiri dengan tangan gua.. so gua bangga banget :')
Dan juga diedit sama temen gua Nadifa Aulia! Dia emang banyak ngebantu banget... nih blog nya >>> http://justbeyourself-naf.blogspot.com/

Hehehe nah segitu aja penjelasan New Look blog gua ini, gimana menurut kalian? ;;)

1 komentar:

  1. ternyata ada maknanya:v wkkw keren jam blog nya sekarang, lebih bewarna wkkwk

    BalasHapus