Senin, 27 Mei 2013

WC FAMILY

Setelah sekian lama, gua merahasiakan identitas keluarga absurd besar gua yang satu ini.. Hari ini gua akan bongkar identitas dari keluarga ini..
Kenapa namanya WCFamily
Siapa aja anggotanya
Dan kenapa kita kepikiran buat fams yang jorok solid ini..

Bagi yang tidak kuat, harap exit



Berawal dari kisah masuk SMP gua tercinta, dan test untuk masuk kelas efektif (dulu sih, special class yang bilingual dan jam belajar lebih banyak. Tapi LSM gak ngizinin dan pertengahan kelas 8 dibubarin). Gua kebagian kelas 7-2 untuk memulai tahun-tahun gua di SMP ini..

Seiring berjalannya waktu..
Gua kenalan sama Rachmadiani Lestari, cewek gahol yang update banget lah sama hal-hal berbau internasional. Padahal gue yang katro ini, gua yakin seharusnya gua kagak nyambung sama ini anak, tapi mungkin karena pribadi gua yang asyik dan out going (harus pede dong) jadi gua nyambung-nyambung aja sama dia..
Ini dia Rachmadiani Lestari... (gak usah nanya ya yang sebelahnya siapa)
Nah kita ini adalah team yang paling jleb kalo udah ngatain seseorang...
Kebetulan waktu duduk masih berdua-berdua, entah takdir atau apa, tempat duduk didepan kita itu yang nempatin Cahyani Larasati Putri dan Isabella Imani



Laras itu pas pertama kali gua liat, gua langsung takut sama dia! kenapa? mukanya horror abis...
"Buset ini cewek.. mukanya udah kayak preman siap mukulin orang...."
Ya, dan itu bukan cuman pendapat gua aja loh, semua temen-temen gua emang pada takut liat muka dia. Dia gagahperkasa (namun belakangan dia jadi suka pake kalung blingbling dan baju pink) dan ekspresi andalannya adalah....
Kurang metal apa coba?

Dan waktu itu Bella, lagi alergi dan menyebabkan mukanya kayak kena kutukan infeksi.
Emang setan abis, gua dan Rachma malah ngatain dia abis abisan
"AHAHAHA BEL LO DIKUTUK SAMA SIAPA BEL"
"SIALAN LO SETAN!" 
Dan akhirnya, kita jadi dekat, kita berempat. Laras, Bella, Gua dan Rachma.
Didepan Bella dan Laras, duduklah Nurlatifah Febriani Lestari dan temannya Aurel. Tapi sepertinya dia sengsara duduk di sebelah aurel... canda.

Ya, panjang deh ceritanya. Bermula dari saling mengejek satu sama lain, kami menjadi dekat.
Tadinya Aurel juga termasuk keluarga kami.. tapi... setelah waktu berjalan begitu cepat.. kami menemukan ketidak cocokan dengan sifat dia.. akhirnya.... terpaksa.. kita menjauh secara perlahan...... *backsound dramatis*

Nah, karena kita pindah ke kelas yang lebih bermodal (Ada AC dll) kita jadi duduk berkelompok, 6 orang 6 orang. Bentuk mejanya melingkar gitu, Jadi macem donat, dan ditengahnya bolong alias kosong.
Karena gua gak punya temen lagi, akhirnya kita duduk berkelompok.

Dan dimulai lah obrolan sesat ini...

"Eh ini meja lawak abis masa ditengah nya bolong gitu.."
"Iya hahaha absurd abis bentuk meja kelas ini"
"Kayak lobang WC gitu ye, bolong tengah-tengah"
*Lalu kami ngakak bersama*
"Tapi keren juga tuh, gimana kalo kita namain geng kita jadi WCFamily!"

"Ah lu yang kerenan dikit napa namanya, malu gua!"
"Buat apa malu? Muka kita kan juga absurd-absurd gini, jadi sesuai lah sama nama geng kita..."

*hening beberapa saat*

"Yaudah dah.. tapi maknanya apa?"
"WC... itu tuh.. selalu jelek dipandang orang, kadang jorok dan tak terawat.. dipandang sebelah mata, lah."
"Nah maksudlo muka kita jorok dan gak terawat gitu?"
"Ya kagak gitu gitu juga.. tapi.. lihat sisi baiknya, WC itu penting banget, coba lo bayangin gak ada WC? Lo mau e*k dimana?! bayangin sebelum ada WC... kita buang hajat di tanah.. tanahhh!"

*zoom in zoom out*
"Oh iya juga.. jadi intinya, walaupun kita sering dipandang sebelah mata, dibalik itu semua kita punya manfaat yang besar gitu?"
"Nah..." *mengangguk sambil tertawa bahagia*

Ya, udah gua bilang ini percakapan absurd kan?
Bingung siapa yang dapet ide ini? semuanya berperan dalam pembuatan family ini.. tapi ya... tau lah sipaa yang ngusulin hal paling absurd...........

Akhirnya kita bikin geng, atau lebih dikenal, FAMILY. Bukan geng, kita gak mau nindas adek-adek kelas macem geng geng yang lagi tenar pada saat kita masih kelas 7 dulu. Kita cuman mau buat Family kedua, setelah yang kita punya masing-masing. Biar solid.

Akhirnya kita memutuskan.. begini lah silsilah keluarga kami..

Jangan ketawa lo semua -_-
Gua sampe sekarang bingung kenapa dulu gua bikin WCFamily........
Udah tau kan kenapa gua dipanggil Majam? dan rachmadiani dipanggil Pateng? (Harusnya yang bener kan septic tank, kenapa jadi sepiteng -_-)

Nah cuman Majam dan Pateng doang yang eksis.. Ka'e Ka'tin dan Ka'ber sangat menolak untuk dipanggil dengan nama itu........... oke........................

Kita semakin solid dari hari ke hari.. tiada hari tanpa saling kata-kataan, dan juga gak jarang berantemnya..
Pernah gua dimusuhin lah, gara-gara gua lupa ngelakuin sesuatu..
Atau Laras yang dimusuhin..
Bella dan Febri dimusuhin...
Intinya yang paling gak pernah kita musuhin adalah Pateng.. karena.. karena... dia.. dia..... lebih... keliatan horror daripada Laras.

Hahaha, seiring berjalannya waktu, kelas 9 WCFams nambah anggota, 2 orang.
Alfiyah Shaldzabila Yustin (yang kelas 9 duduk sebangku sama gua) dan Elsa Ayuki Andini (rekor satu-satunya keluarga WC yang kecantikan.Temen sebangku febri pas kelas 9)

Tentu saja kita juga memberi nama untuk mereka..
Kak An** untuk Bila, dan Kak Pispo* untuk Ayuki.
Tentu saja mereka juga protes untuk dipanggil dengan nama yang begitu tidak bagus.
Itu cuman buat seru-seruan aja..

Dan syarat masuk WCFams adalah.. jujur dan terbuka.. juga tak perlu pamrih untuk mengejek didepan mukanya langsung.............................

Kalao geng lo apa namanya? wkwkwk...
Kita gak bermaksud untuk mengubah nama pemberian dari orang tua, ini cuman buat asyik-asyikan anak SMP, dan ini cuman berlaku di sesama teman aja, nama gua sih masih tetep Sella Enoviana hahahaha


Oh iya, ini gua kasih bonus foto WCFamily

Edisi Jangan Lihat Sablon Kaos Kami (Laras, Bila, Ayuki, Gua, Pateng, Febri)
Edisi Bukan Istri Eyang Subur (Febri, Bila, Laras, Ayuki, Gua, Pateng)
Edisi Foto Model (Pateng, Ayuki, Gua)
Edisi mesra (Bila, gue)
Edisi Gahoel.. (Laras, Febri, Ayuki, Gue)
Edisi GirlBand (Febri, Laras, Gue, Ayuki)
Edisi Kepanasan di Borobudur (Laras, Ayuki, Febri)
Edisi Capek di Bis (Febri, Ayuki, Laras)
Edisi Bella Pake Kerudung "JANGAN FOTO GUE!"

1 komentar: