Jumat, 29 Juni 2012

PPPPFFTTTT.....

Bulu ketek.

Hmmm apa ya yang bisa gua deskripsikan dari kata diatas itu, mungkin kayak gini:

“Bulu ketek itu Keuntungan bagi cowok, malapetaka bagi cewek. Kenapa? Karena cowok yang gak ada bulu keteknya malah dikira banci, dan cewek yang ada bulu keteknya pasti bikin ilfeel. Tapi pada dasarnya, kalau kelebihan bulu ketek, itu malah buat orang mirip kayak monyet”

Hehehehe.. kalau ada kata ‘Bulu Ketek’ ini mengingatkan gua kepada teman gua, mungkin di post sebelumnya gua udah cerita tentang mereka, tapi apa salahnya lah gua certain lagi.


Farel: Cowok, kece, pinter, agak sombong, muka om-om tapi baik, kadang ngeselin dan suka pamer, dan masalah utamanya adalah “Kelebihan bulu ketek” haha

Ansel: Cowok, terlalu polos, dia masih kayak bayi, muka arab badan tinggi tapi perilakunya kayak anak kecil, pacarnya Ayuki, masalah utamanya adalah “Tidak punya bulu ketek” hahahahhahahaa

Ayuki: Cewek, cantik, seksi (gua juga gak kalah seksi), agak autis, suka ketawa gak jelas, kegilaan sudah 30%, dan masalah utamanya adalah “Punya bulu ketek” (tapi gosipnya udah dibasmih hahaha)

Ya yang jadi peran utama di post ini adalah mereka bertiga, termasuk gua. Oke kita lanjut ke bagian ceritanya hahaha.
Jadi waktu itu gua pernah chat sama Farel sama Ayuki, entah gua lupa apa yang menjerumuskan kita kedalam topic yang membahas tentang “Bulu Ketek” gua udah lupa gimana pastinya tapi gua agak inget gimana chatnya, pokoknya intinya gini:

Gua: “Wah rel bulu ketek lu lebat ya ahhahahahaa”
Ayuki: “Wkwkwkwkkwkwkk”
Farel: “Sialan lu semua! Gua salah apa?!?!?!”
Gua: “Salah lo banyak sama kita!”
Ayuki: “Bener tuh hahaha!”

Oke intinya gua sama ayuki ngebully abis-abisan si farel masalah bulu keteknya yang lebat itu. Hehehe, lumayan itung-itung bales dendam karena dia sering ngebocorin aib gua ketemen-temennya.
Tapi tiba-tiba sesuatu yang mengejutkan keluar dari mulut farel.

Farel: “Gua mah wajar ya ada bulu keteknya. Tuh pacarlo yuk yang gak punya bulu ketek! Cowok tapi kulitnya mulus kayak bayi!”
Ayuki: “WOW! Yakin lu gak punya? Hahahhaa”
Gua: “AHAHAHAHAHAHAHHAHAA ANSEL KAGAK PUNYA BULU KETEK!!”

Dan sekarang bergantilah gua dan farel yang ngebully ayuki karena pacarnya ternyata gak punya bulu ketek. Hehehehehehe

Tapi, belum lama ini gua punya kesempatan buat chat sama Ansel dan ayuki, conference, dan moment ini gua manfaatkan untuk bertanya tentang keraguan gua selama ini. Kurang lebih begini chatnya:

Gua: “Ansel, kamu gak punya bulu ketek ya???”
Ayuki: “HAHAHAHAHA ADUH MAJAM PLIS DEH GUA PENGEN NGAKAK”
Ansel: “Ih apaan sih kok ngomongin bulu ketek!”
Gua: “Udah ngaku aja.. kamu gak ada bulu keteknya ya hahahaha”
Ansel: “IH! AKU SEKARANG BULU KETEKNYA UDAH TUMBUH DONG KAN AKU UDAH GEDE”

Seketika hening. Ansel dengan polosnya menceritakan secara blak blakan tentang bulu keteknya yang baru tumbuh………………………….. hahahahahahhahahaa!
Oke, disini Ansel dibully abis-abisan.

Tapi entah setan apa yang hinggap di tubuh gua, tiba-tiba gua tertarik untuk membully ayuki.

Gua: “Nsel, si ayuki kan ada bulu keteknya loh, aku pernah ganti baju sama dia loooh hehehe”
Ayuki: “AAAAAAAAAAAAA MAJAM JANGAN FITNAH LOO!!!”
Ansel: “Ya ampun ayuki, kamu kok jorok banget sih”

Seketika ayuki langsung marah marah sama gua… dan dia balik membully gua, damn.

Ayuki: “APA YA!! AKU BEBAS BULU!! MAJAM TUH BULUNYA BANYAK”
*jleb*
Gua: “Apa ya gua sih bebas bulu ya….”
Ayuki: “GUA JUGA YA BEBAS BULU…”
Ansel: “Wah ternyata Sella…. Aku sebar ahhh”
Gua: “NSEL, MATI LO. GUA BEBAS BULU WOY”

Mendadak gua yang dibully, oke tuhan itu adil.
Tapi jujur kok, gua gak ada bulu keteknya, serius.

Oke beginilah cerita seputar bulu ketek, oke menjijikan, tapi entah kenapa gua pengen ngakak aja kalau inget tentang cerita bulu ketek.  Tapi dari semua peran utama yang ada di post ini, FARELE lah yang paling sakit ati dan merana kalau kita udah ngebully dia seputar bulu ketek. (tapi belakangan ini gua jadi membully dia seputar alis -botak- nya ehehehe)

Dan lo semua tau apa yang terjadi pada gua?
Besok nya ayuki marah total sama gua di sekolah karena udah mempermalukan dia didepan pacarnya, oke, dia teriak teriak kearah gua sambil mencaci maki.

Ayuki: “MAJAAAAM SIALAN LOOOOOOO AAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Dan tiba-tiba gua dikejar. Alhasil gua lebih memilih keluar kelas dan lari ketengah lapangan, memalukan emang mengingat hari itu lagi ada banyak murid yang ngumpul. Gimana gak malu-maluin? Gua pake rok panjang, seragam, dan berkerudung, dan seketika gua lari sambil ngangkat rok gua sampe sebatas lutut, dan itu dengan wajah tak berdosa lari-lari di tengah lapangan. Walaupun gua harus menelan malu, setidaknya gua aman dari ayuki, karena dia gak berani malu untuk mengejar gua yang udah kayak orang gila lari-lari di tengah lapangan. Oke fine, gua jadi bahan tontonan seluruh murid.

Tapi apes emang, ayuki minta bantuan temen gua, Bila, buat ikutan nangkep gua, dan akhirnya gua ketangkep. Gua udah ketakutan setengah mati, gua dipukulin (gak kenceng sih) dan ayuki teriak teriak di depan muka gua, ya horror emang, tapi ujung ujungnya gua malah ketawa-ketawa, dia juga ketawa-ketawa, moment bahagia emang hahahaha, dua orang gila ketawa ketawa gara-gara masalah bulu ketek. Intinya, kita berdua bebas bulu, kok. Percaya deh. Serius.

Selain dapet perilaku tidak mengenakkan dari Ayuki, gua juga dapet gertakan dari pacarnya, Ansel. Hah.

Ansel: “Aibmu ada di aku, Sella.. hehehe aku bisa sebarin ke siapa aja”
Gua: “Sialan lo nsel, kejam banget sumpah…”
Ansel: “Makannya jangan macem-macem, chatnya udah ku save, kalau kamu ngata-ngatain aku nanti ku sebar chatnya”
Gua: “Iya dah gua diem”
Ansel: “Nah gitu dong.. kalau mau kamu bully ayuki aja, jangan aku, hehe”

Pacar macam apa dia, hahaaha. Oke nsel, kapanpun kamu baca post ini, sekarang percuma aja kamu mau nyebar, udah gua duluan yang sebar, so, gua gak malu, sebarin aja aib gua hehehe (akhirnya gua menang)

Kenapa gua agak nekat nyebarin aib gua sendiri di jejaring social kayak gini, gua cuman mau lo semua gak cuman sekedar tau sifat baiknya gua, gua cuman mau kalau lo semua juga tau aib-aib gua, dan dengan gitu keliatan kan, siapa yang tetep mau temenan sama gua seberapapun parahnya gua, dan siapa yang ngejauhin gua karena ilfeel sama gua. So, ini diri gua, beginilah gua, gua gak mau keliatan perfect didepan lo semua, gua mau kasih tau kalau begini lah gua, jelek, malu-maluin dan gak kayak cewek lain. Tapi walaupun gua begini, gua setia dan selalu menghargai apa yang Allah kasih ke gua, ya walaupun kadang gua ngeluh gara-gara kenyataan yang gua dapet malah berbanding terbalik sama apa yang gua mau, ya kalau kata ayuki sih walaupun gua kayak gitu, gua harus tetep berfikir jernih, walaupun keadaan yang gua alamin gak memungkinkan untuk gua berfikir jernih, gua tetep harus berfikir jernih. Dan gua yakin semua bakal indah pada saatnya, walaupun kita harus nangis nangisan dan tersiksa diawal, yakin deh, Allah lagi ngerencanain sesuatu yang bisa bikin kita senyum dan ketawa lagi. Allah itu adil.

Alasan gua ngelakuin semua hal dan gak takut malu kayak gini cuman satu, gua mau bebas, gak perduli orang ngeliat atau nilai gua kayak ‘cewek kucel yang gak bisa diem super lebay dan gak tau malu’ tapi dengan begini gua bisa jadi diri gua sendiri dan gua bisa bebas. Gak enak kan kalau pura-pura manis didepan orang lain, padahal aslinya gua kayak gini, so, gua muak sama yang namanya pura-pura manis, gua ya gua, orang lain gak bakal bisa ngubah gua jadi kalem atau pendiem, walaupun suami gua nanti pun gak bakal bisa ngubah gua buat jadi diem, gua ya begini, gak bisa diem, malu-maluin, jelek, dan blak-blakan, tapi gua gak munafik, gak pura-pura manis, dan gua tetep jadi diri gua sendiri. Gua bebas. hehehe.

1 komentar:

  1. Hay ....
    Boleh gw liat ketek loe gak ??
    Yah, buat nge buktiin aja ada apa nggak bulunya , hehehe ..

    BalasHapus