Jumat, 29 Juni 2012

Facts About Me

Oke oke...
gua kembali lagi ke permukaan blog absurd ini...
hemhemmmm gua mau share facts tentang gue ah!!! biar kalian semua pada tau lebih dalam tentang gue :') ehehehehe.....................
mari kita mulai..
  1. Nama?
    Sella Enoviana
  2. Biasa nya dipanggil apa?
    Sella, tapi sering dipanggil 'Majam'. Lo semua gak perlu tau majam itu apa -_- pokoknya temen-temen sekelas gue pada manggil gua Majam
  3. Tempat tanggal lahir?
    Jakarta, 04 November 1997 (aslinya Depok, tapi di akte kelahiran tulisannya Jakarta)
  4. Alamatnya dimana?
    Depok. Jawa Barat.
  5. Nomor telfonnya?
    .......
  6. Makanan Favourite nya apa?
    Apa aja yang penting Enak+Halal
  7. Minuman Favourite nya apa?
    Apa aja yang penting Seger+Enak+Halal (gue suka teh, lemon tea, cappuchino, chocolate milk)
  8. Film Favourite nya apa?
    Gue suka film Commedy, Romance, Horror, Action, semuanya sih yang penting bagus hahahaha
  9. Suka Buku/Novel/Komik?
    Sebenernya hobby gue itu membaca, tapi gua lebih suka baca komik+novel daripada buku, apalagi buku pelajaran hahahaha :p
  10. Selain Hobby baca, hobby apa lagi?
    Gue seneng banget ngegambar, gua bisa main gitar, suara gua lumayanlah, gua suka ngarang cerita, dan gua suka berimajinasi (temen-temen gua bilang imajinasi gua ketinggian)
  11. Ceritain tentang kamarmu dong...
    Aduh.... kamar gue? hmmm kamar gue itu kalo gua lagi gak ada dirumah rapih banget... kalau gua ada dirumah kamar gua bakal berantakan -_-" apalagi kalau ujian.... buku bergeletakkan dimana-mana >.<
  12. Wah... pemalas ya?
    Bukan males gimana gimana sih, tergantung Mood juga. kalau lagi rajin dan merasa "Gue butuh ngerapihin ini" gua bakal langsung rapihin dan rajin saat itu juga. hahaha yeah, tergantung mood gue.
  13. Kalau dirumah ngapain aja?
    Gue kalau dirumah biasanya main gitar, atau main komputer, atau baca komik, kalau gak ada kerjaan gambar-gambar gitu, terus kalo udah gak tau mau ngapain gua tidur aja hahahaha. tapi gua lebih sering disuruh beres beres rumah sama mama gua
  14. Suka gambar ya?
    Ya.. punya Sketch book (kado dari temen) tapi gak bisa gambar yang bagus banget sih hahaha.. biasanya kalau gambar liat dari komik atau nyontek ekspresi-ekspresinya hahaha... terus mau banget beli Pencil for Sketch, harganya mahal banget.......... haaa siapapun beliin dong ;;)
  15. Waduh.... belajar gambar dari siapa?
    Aku belajar sendiri -,- diajarin temen sih dasar-dasarnya, terus coba-coba sendiri, jadi wajar lah kalau gambar nya ya masih.. ancur hahahaha
  16. Oh gitu.. kok kamu semangat banget sih, rahasianya apa?
    Gak ada rahasia kok :)) gua cuman jadi apa adanya dan nikmatin aja setiap detik yang gua punya, gak peduli orang ilfeel sama gua, gua ya gua, hehehe gua bebas ngelakuin apapun, ini hidup gua hehehe
  17. Wah keren banget kalimat-kalimatnya... puitis ya?
    Lebay sih lebih tepatnya... tapi gua menyadari kalau gua punya kelebihan dalam merangkai kata-kata sehingga jadi romantes :* :* :*
  18. Wah ngomongin romantis.... lagi deket sama siapa nih?
    CERITA GAK YA... hahahaha gua lagi deket sama sahabat gua sendiri wkwkwkwk
  19. Deket dalam arti apa nih?"
    Entah lah, gua juga gak jelas wkwkwk, dibilang pacaran kayak temenan, dibilang temenan tapi romantis kayak pacaran wkwkwkwkwkwkk
  20. Wah gak galau lagi dong?
    Galau sih tetep, abis dia suka nyuruh gua buat ngelakuin hal-hal yang gak gua suka bzbzbzbzbzb tapi yaaa hehehehehe ah bzbzbzbz *gilanya kumat*
Nah gitu aja dulu deh ya... kapan-kapan lanjut lagehh! WKWKWKW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar