Selasa, 15 Mei 2012

Korean Movie!!!

hey i'm back!
gue kembali dengan membawa KMovie yang barusan selesai gue tonton (gue lagi demam K-Movie nih)
ya... apa kelebihan K Movie?
hem menurut gua ini lebih mending daripada K-Drama yang banyak episode nya, terus kalau nonton online juga gak banyak banyak part banget.
biasanya 1 film itu 6-7 Part. dan durasinya ya total kurang lebih 2 jam lah~
nah kalau K-Drama? 1 episode aja bisa-bisa 6-8 part, rata-rata K-Drama itu 16 episode.. nah loh ada berapa part yang harus ditonton?
satu episode K-Drama kurang lebih durasinya 1,5 jam (rata-rata) dan kalau nonton online... belum lagi lama nunggu bufferingnya--_--
nah oleh sebab itu gua menyarankan buat nonton K-Movie aja ;-D
sebelumnya gua udah ngepost 3 K-Movie di postan sebelum ini... dan di post ini gua akan membawakan K-Movie yang bergenre Romance-Mystery ;-O so check this out~~

The Clue (International title) / Fourth Period Murder Mystery (literal title)

Yap... Film ini lebih dikenal dengan judul '4th Period Murder Mystery' tapi judul internasionalnya itu 'The Clue' begitu u,u

Cast:
Yu Seung-Ho as Jeong-hun Han
So-ra Kang as Da-jeong Lee
Kim Dong-Bum as Do-il

Jadi film ini menceritakan tentang Lee Da-Jeong, si gadis yang terkenal dengan sebutan 'Si Rambut Tirai' karena rambutnya yang menutupi wajahnya dan seperti tirai, yang suka baca buku mysteri dan banyak belajar trik-trik detective dari buku-buku yang ada di perpustakaan sekolahannya.
dia membantu Han Jeong-hun, si 'Ranking satu' di sekolahnya yang nggak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. akhirnya mereka bertiga (ditambah Do-Il sahabat Heong-hun) nyari tahu sebenernya siapa pembunuh yang sebenarnya. cerita ini bener bener bikin kita berfikir (apalagi subtittle bahasa inggris yang makin buat kita mikir 'sebenernya ini itu artinya apa' haha) dan sukses bikin kita menbak-nebak sebenernya siapa sih pembunuhnya. seru banget.

reaksi yang ditimbulkan saat menonton film ini:
"CEPET LARI!!! CEPET LARII!!!", ya emang ini menegangkan banget
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA", sukses bikin teriak *gue aja yang lebay*
"JADI TERNYATA.......?!?!??!??!", dan sukses buat kita bertanya-tanya sebenarnya siapa sih pembunuhnya.
Berfikir, karena emang jalan ceritanya diluar dari apa yang kita tebak.
Penasaran, emang ngegemesin banget
Gemeteran, bener-bener menontonkan film yang ibaratnya tuh 'dikejar waktu' so, harus bener-bener buru-buru dan bikin gemeteran karena bener-bener bikin penasaran+takut+penasaran campur aduk deh!





bisa nonton online di: http://www.dramacrazy.net/korean-movie/4th-period-murder-mystery-watch/

pokoknya penilaian gue... K-Movie ini bener bener EXCELLENT!!

enjoy~~

1 komentar: