Rabu, 16 Mei 2012

Hello Ghost!

Yap~~ gue kan udah bilang kalau gue lagi sakau-sakaunya nonton KMovie online -_- jadi jangan heran kalau 3 post terakhir gue tentang review KMovie Ok?
Sebelumnya... From The Deepest of My Heart...
GUE, Sella Enoviana, menyampaikan teramat Terimakasih kepada sahabat terbaik gue, Isabella Imani yang sudah memberikan rekomendasi KMovie kepada gue (padahal dia gak nait ngasih tau gue, gue aja yang ngotot tetep pengen nonton online)
walaupun dia tidak rela karena gue udah nonton padahal dia (yang ngasih tau duluan) belom nonton... hehehe
THANK YOU HONEY, I LOVE YOU ALWAYS!! :*
love, Sella enoviana
for, Isabella Imani

Hello Ghost!

Cha Tae-Hyun as Sang-Man
Kang Hye-Won as Jung Yun-Soo
Lee Moon-Su as Hantu yang suka mabok
Ko Chang-Seok as Hantu yang suka ngerokok
Jang Yeong-Nam as Hantu yang suka nangis
Cheon Bo-Keun as Hantu anak kecil

Jadi film ini bergenre Horror-Comedy-Family-Romance (campur-campur) yang bercerita tentang Sang-Man, lelaki yang sudah tidak sanggup hidup, yang tinggal sebatang kara dan tidak punya arah tujuan hidup *eeaa* dia melakukan percobaan bunuh diri dengan nyemplung ke sungai, sayangnya.. dia berhasil diselamatkan. hahahaa!! karena kecelakan itu, dia jadi bisa ngeliat setan! dan dia dihantui 4 setan sekaligus. dan dia harus menuhin permohonan keempat setan itu, biar dia tenang lah ibaratnya. tapi ternyata selama menjalankan permintaan para setan, dia malah ketemu sama suster cakep dan dia jadi jatuh cinta gitu deh... eh dia jadi gak sebatang kara lagi semenjak kehadiran suster cantik itu. tapi ternyata setelah deket sama suster itu, ingatan lamanya kembali datang dan mengingatkannya akan sesuatu hal penting didalam hidupnya, apakah itu?? *lebay*





Reaksi yang ditimbulkan saat nonton ini:
KAGET!, ya namanya juga film horror, ya kaget gitu dehh~~
Merinding, padahal horror commedy, tapi gua tetep aja merinding -_-
NGAKAK!!!, Commedy kerasa banget!!!!
BENGONG. agak lebih ajdi ke ilfeel sama si cowok itu karena tingkah lakunya (sebenrnya sih tingkah laku hantunya tapi karena make diri si cowok itu ajdi ya yang diliat orang lain ya si cowok itu yang bertingkah aneh)
NANGIS!!,  endingnya bener-bener gak ketebak
Makin Sayang Keluarga, namanya juga film keluarga ya -_-"

NILAI GUE..... 1-100 gue kasih 9.9!!!!!!!!!!!

hahahaa :))

sorry guys.. tapi gue gak bisa share link buat nontonnya.... hehehe rahasia doong....





boong deng... nih linknya :-P as always, engsub yaws
http://www.dramacrazy.net/korean-movie/hello-ghost-watch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar