Sabtu, 02 Juli 2011

Yang Gak Gue Suka



1. PEROKOK
sumpah yee perokok itu menurut gue, bikin orang gak nyaman aja.
dia perokok = orang gak nyaman disekitar dia =  gak ada yang mau di deket dia
kan kasihan -_- lagi pula merokok itu kan berbahaya. lagian ngerokok itu kan bikin organ dalam tubuh rusak, udah pernah belom liat gambar ini :

gue pertama kali ngeliat gambar kayak gini di puskesmas. MAU MUNTAH. dan sejak gue lihat gambar ini, gue makin benci sama perokok. sebenernya gue bukan benci, tapi gue kasihan, dan gue gak nyaman kalau ada diantara perokok, lo tau kan perokok passive lebih berbahaya dari perokok acktive?
gue kasihan sama perokok. adek gue juga benci. bokap gue berhenti merokok (*walaupun masih kadang) gara-gara gue sama adek gue ngamuk-ngamuk, hahahahahaha. IT'S BECAUSE WE LOVE YOU!



2. SMS GAK PENTING
sorry nih kalau ada yang tersinggung, tapi jujur deh gue gak terlalu suka sms dengan :
a. bahasa baku (santai aja lagi)
b. cuman nanya lagi apa, udah ini belom, udah itu belom (aduh menurut gue gak terlalu penting)
c. ngomongin itu-itu aja (ayolah cari topik yang bikin gue semangat)
so, kalau sms elo gak dibales sama gue, berarti lo kudu cari sesuatu yang lebih seru -__- biar gue juga gak bete, dan lo juga kudu pake bahasa sehari-hari, jujur ya gue rada canggung kalau ngomong aku/kamu dan bahasa bahasa baku, kayak apakah, siapakah, dimanakah, berasa ngerjain soal ulangan bahasa indonesia -__- dan jangan nanya nanya gue lagi apa udah ini udah itu, hahaha gue rada gak terlalu srek aja kalau ditanya tanya begitu, tapi kalau ditanya lagi apa sih masih bisa bikin gue bales itu sms, tapi kalau sms udah ini udah itu gue males banget deh ngejawab nya aahhahaha :P cari tau dong hal apa yang gue suka, dan dengan begitu lo bisa ngomongin sesuatu yang bikin gue semangat juga buat smsan ama elo -___-

3. KUMISAN/JENGGOTAN
paling geli gue sama orang punya jenggot/kumis ang tebel :P
kalau kumis tipis gitu sih gue masih rada suka -__- selama gak mengganggu pemandangan mata :P hhahahahhaha peace. gak tau yee gue geli aja gitu ngeliat yang kayak begitu -__-
dulu masih kecil, bokap gue sering nyium nyium gue, eh lu bayangin yee kumis baru numbuh kan masih tajem yee mana dikit begitu -__- aduh bikin geli. DAN GUE JADI OGAH DICIUM :P
jadi, lu mau nyium gue? jangan harap kalo ternyata elo punya kumis/jenggot. ahahaha cukur dulu gih sono dah *ya mending ada yang mau nyium elo sel* ahahahhahahahhahha

4. NGEBOSENIN
nah ini nih paling bikin sebel. sukanya ngomong gak jelas, bikin penasaran dan... gak ada topik lain.
terus suka lamaaaaa banget ngomongnya. alias : mengulur ngulur waktu & basa-basi
sebenernya gue sih kadang suka basa-basi juga :P ahahhahahahahhahahahahaha
aduh parah ini mah namanya curcol

5. GOMBAL
PALING ANTI SAMA GOMBAL. cih cowok ngegombal ke gue, gak mempan sama gue, gue gombalin dikit, buset langsung  klepek klepek *lebay* ahahahhaha
kalau gombal itu, sama aja TONG KOSONG NYARING BUNYI NYA *asek bahasanya*
dan gue lebih seneng liat cowok yang bisa MELAKUKAN gombalan yang dia bilang.
contoh :
BELAH LAH HATI INI BIAR ELO PERCAYA KE GUE!
dan kalau dia bener bener bisa belah hatinya, WES GUE JADIIN PACAR *loh* ahahahahaha kenyataannya kan KAGAK MUNGKIN :P wasting time banget deh ngegombal :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar