Minggu, 03 Juli 2011

IMAJINASI TERLALU TINGGI

Kamar Impian Gue

1. Kedap Suara
berhubung gue suka karaoke-an sendiri dikamar *orang gila* pake laptop gue (udah ada lirik sama instrumentalnya gitu) gue rada gak srek aja kalau dari luar orang lain bisa denger suara gue. dan jadinya gue takut kenceng-kenceng takut berisikin orang luar, dan hasilnya, gue nyanyinya gak lepas, dan jelek. so, please bikin kamar gue jadi kedap suara >.< biar gue bisa bebas karaoke-an dan bebas teriak teriak ngerock gitu :3 seru kali yak kalau punya kamar kayak begitu hahahhahahaha *mimpi aja lo*
nah selain berkaraoke ria dikamar, gue juga suka nonton film lewat laptop ku tercintah :* hahahha. dan karena gue itu orang yang PENUH PENGHAYATAN, kalau itu film lagi seru-serunya gue bisa teriak teriak kayak orang gila. makannya emak gue suka ngomel. PLEASE BIKIN KAMAR GUE KEDAP SUARAA! dan kalau boleh bikinin room theatre (?) hahahha aduh ahagia banget gue kalau bisa dibikin kaak gitu >,<



2. Benda-bendanya bisa rapih otomatis
berhubung gue adalah ORANG MALES gue paling ogah disuruh ngeberesin kamar. so, kalau lo main ke kamar gue, ga usah kaget liat kapal ancur didalem kamar gue (?) hahhahaha. so, please gue butuh alat ajaib yang bisa ngelatih barang-barang di kamar gue rapih dengan sendirinya. jadi yaaa.. gue gak harus ngerapihin satu-satu. systemnya tuh jadi kita naroh barang di suatu tempat gitu, nah kita nyalain pelacaknya, terus nanti kalau benda itu berubah posisi, dengan sendirinya bakal kembali ke posisinya *aduh hayalan elo* hahahha aduh bahagiaaaa gueee -__-

3. Punya Lemari Modish
gue rada-rada ngefashion juga -_- dan gue pake kerudung, gue butuh OUTFITT lebih biar gue tetep alim dan modish juga -__- tapi sayangnya gue gak sekaya orang orang yang bisa dengan mudahnya beli ini itu -__- jadi tolong gue pesen lemari yang udah LENGKAP! UP TO DATE! BAJU BAJUNYA BARU! ADA SEPATU, TAS, KERUDUNG, AKSESORIS! please >.< biar gue juga tetep modish gitu. dan kalau bisa kerudungnya yang ribet, tapi gue dengan santainya bisa memakainya secara otomatis, alias ada mesin khusus buat PEMAKAIAN KERUDUNG. aduh imajinasi gue berlebihan banget -__- aduh sumpah gue pengen banget :D terus sepatunya itu yang sneakers, sendal, dll. ADUH PARAH GUE BISA SANGAT MODISH! dan tas tasnya itu yang UP TO DATE. selempang tapi yang cute kecil gitu :D ADUH PARAH GUE MAKIN BERHAYAL! dan jangan lupa setumpuk jeans model beda-beda~ I LOVE JEANS SO MUCH :D :D :D :D aduuuh GAK ABKAL MUNGKIN YAA
jangan lupa lengkapi sama aksesoris buat kerudung, kayak peniti, bros, dan lain lain -__-

4. Kasur Alarm
berhubung gue DEMEN tidur, ahahha ya kalau ada waktu luang, gue manfaatkan untuk tidur, nah gue juga DISIPLIN. belakangan ini alarm gue *yang menurut gue itu adalah alarm paling ampuh dari ayah gue* udah mulai gak berfungsi, karena gue udah terbiasa sama bunyinya, dan udah hafal tomblo buat matiinnya walaupun dalam keadaan tertidur, jadi dengan mudahnya gue bisa nge-snooze atau bahkan MATIIN! aduh ini kan parah! kalau gue kesiangan, mampus aja!
dan tolong dong design kasur yang empuuuuk banget dan udah dilengkapi sama alarm yang gueedee biar gue bisa langsung bangun. kalau perlu alarmnya otomatis, artinya, kita tinggal ngomong mau jam berapa bangun dan nanti bakal ke-set sendiri dan gak bakal mati kalau kita belom beranjak dari kasur. jadi gak ada tombol buat matiin atau nge-snooze. AHAHAHHAH! licik -__- kalau belom bangun bangun juga, gue minta tambahin per yang guede biar bisa mantulin gue ke tembok. hahhaahaha biar langsung sadar gitu >.<

5. Kamar Mandi Otomatis
nah ini berkerjasama dengan kasur alarm. kalau gue udah beranjak dari kasur, gue bakal langsung masuk ke kamar mandi otomatis, dan gue bakal otomatis DIMANDIIN. LOL. ahahahhaha. tapi kalau gue belom beranjak, per di kasur otomatis bakal gue set biar mantulin gue ke kamar mandi, dan nanti kamar mandinya langsung nangkep gue dan mandiin deh :P dan nanti kalau perlu kamar mandi otomatis ini bekerja sama dengan lemari modish gue :P oh iya! kalau gue belom sadar juga padahal udah dimandiin, kamar mandi otomatis ini bakal ngecheck mood gue hari itu dan langsung bekerja sama dengan lemari modish buat nyariin dan makein gue baju yang sesuai dengan mood gue hari itu. WAW. MIMPIII DEH GUEEE
dan nanti gue keluar dari kamar mandi, gue udah tampil FRESH! buset imajinasi gue KETINGGIAN. SAMPE MENTOK.

6. Anti Maling
maling = adek gue. KALAU ADEK GUE MASUK, dan berniat jahat sama gue, kamar gue bakal langsung nendang adek gue keluar. sebenernya iini gak hanya berfungsi untuk adek gue aja, tetapi juga sama orang jahat yang berniat jahat ke gua *yanamanya juga orang jahat pasti berniat jahat* hahahhahahhaha mantep banget.

7. Dinding Kertas
berhubung gue suka ngegambar, gue mau DINDING GUE ITU DARI KERTAS yang bisa menghapus secara otomatis. jadi, belakangan ini buku gambar gue gak keliatan, firasat gue sih itu buku ngilang, PADAHAL UDAH GUE GAMBAR BAGUUUUS! DAMN. jadi gue bisa sepuas-puasnya gambar di dinding kamar gue, tanpa khawatir bakaln ilang. AHAHAH. dan bisa menghapus otomatis, jadi kalau gue buletin gambar yang gak gue suka, terus gue bilang "hapus" nanti gambar yang ada di buletan yang gue bikin bakal keapus. HAHHAAH ADUH MIMPI.

8. Akses Bebas
gue pengin punya pintu yang bisa kemana-mana *doraemon dong* gak juga, pintu itu cuman bisa ke tempat yang udah pernah kita datengin sebelumnya, jadi misalnya gue udah pernah main ke rumah temen gue, terus gue mau main lagi, ya ggue langsung masuk, terus bilang "ke rumah temen" dan nanti gue pas buka pintu yang lain, udah ada di depan pintu rumah temen gue. YAKAN PENUH PINTU. hhhahahhahaha aduh bisa gak sih? GAK MUNGKIN

9. Kulkas Ajaib
berhubung gue suka makan yang cuman gue suka doang, please dong rancang kulkas, yang bisa mengeluarkan segala macem yang gue pengin.  jadi tinggal ngomong mau apa eh nanti tau tau keluar sendiri, dan itu berlaku jumlah banyak. TIDAK TERBATAS. jadi gue kalau ada temen pada ngumpul, gue tinggal tanya deh "pada mau apa lo?" entar satu satu gue kabulin. BEUH BISA GENDUT GUE!

10. Anti Nyamuk
sumpah gue paling gedeg sama nyamuk. GUE LAGI MIMPI INDAH, EH TERGANGGU GARA-GARA GUE DIGIGIT NYAMUK. ya kan gue harus ngegaruk dulu. HUWAA tolong bikin kamar anti nyamuk/serangga lain. jadi, ruangan gue bakal di lindungi oleh bau yang sedap buat manusia tapi nyamuk/serangga lain tidak suka *iklan* hahahha sekali isep langsung kekubur itu nyamuk/serangga. HAHAHAHHAHHAHAHAH aduh bahagia banget gue kalau punya kamar kayak gitu -_-

TAPI GUE TETEP BERSYUKUR KOK GUE MASIH PUNYA KAMAR SENDIRI -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar