Selasa, 03 April 2012

Games Favorit Gue :))

terinspirasi dari postingan Elfrida Chania tentang Game Favoritnya, gue jadi tertarik nih buat ngeshare games favorit yang gue suka. hmmm apa aja ya? Banyak banget deh!!

1. CRASH BANDICOOT!

Crash Bandicoot adalah permainan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment untuk Sony PlayStation tahun 1996. Crash adalah marsupial yang dievolusi oleh Doctor Neo Cortex dan tangan kanannya, Doctor Nitrus Brio. Cerita ini diikuti dengan usaha Crash menghentikan rencana dominasi dunia Cortex, membersihkan polusi yang diakibatkan mereka dan menyelamatkan pacarnya, Tawna, yang juga dievolusikan.

Gue demen banget nih main ginian, dulu di PS 1, tapi sekarang entah kemana kasetnya -_-" seru banget deh mainnya, bikin deg-degan dan efeknya suka teriak teriak sendiri. sumpah. (atau gue aja yang terlalu lebay)

hihihihi jadi kangen deh main Crash Bandicot lagi -_-"

2. BULLY!

Bully, juga dikenal sebagai Canis Canem Edit untuk versi PlayStation 2 PAL, adalah tindakan-petualangan dunia video game yang terbuka dirilis oleh Rockstar Vancouver untuk PlayStation 2 pada 17 Oktober 2006 di Amerika Utara, dan 25 Oktober 2006 di Inggris. Versi Xbox direncanakan tapi dibatalkan karena alasan yang tidak diungkapkan.

entah ini apa yang membuat gue suka main Bully -__-" mungkin ini lucu aja gitu loh misi-misinya, terus disini kita jadi murid sma yang 'nakal' tapi kalau gue yang mainin, jadi rajin sekolah, rajin masuk kelas dan belajar, dan gak nakal u,u kelas-kelas yang ada di Bully lumayan berguna loh buat kita belajar juga -_-"


jangan ditiru ya untuk anak-anak -_-" ini ada yang boleh dicontoh dan ada juga yang sangat tidak boleh untuk dicontoh

3. Ms. PAC-MAN!

Ms. Pac-Man adalah sebuah permainan video arkade yang dikembangkan oleh Midway sebagai sekuel tidak resmi Pac-Man; dirilis di Amerika Utara pada tahun 1981. Permainan ini juga merupakan salah satu yang tersukses, sehingga menjadikan sebagai adaptasi oleh pemilik Pac-Man Namco sebagai judul resmi. Pada permainan ini diperkenalkan Pac-Man perempuan, lorong yang baru dan beberapa perubahan dari permainan aslinya. Permainan Ms. Pac-Man sebenarnya sama dengan Pac-Man yang asli. Sang pemain harus mendapatkan poin dengan "memakan" titik-titik kecil dan benda-benda khusus lainnya, dan juga menghindari empat "hantu". Ketika tingkat makin tinggi, kecepatan dan kesulitan juga bertambah.

hihihi gue gemes banget nih kalau main yang satu ini! sumpahhhh bener-bener geregetan, apalagi hantu-hantunya yang bikin jerit jerit sendiri pas main ginian (ini gue yang lebay)



4. TEKKEN!

Tekken (鉄拳, "kepalan besi") adalah sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.
Seri Tekken adalah salah satu permainan terawal yang menggunakan sistem 3D, dengan seri pertama dilepas dua tahun setelah Virtua Fighter. Ada lima sekuel game Tekken, Tekken 2, Tekken 3, Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5. Dan sebuah pembaharuan dari Tekken 5 yang disebut Tekken 5.1, dan sekuelnya yaitu Tekken 6 sudah dikeluarkan untuk konsol PlayStation 3, PSP, dan Xbox 360

Entah karena gue agak berjiwa laki-laki, gue demen nih kalau tanding beranteman lewat Tekken sama adek gue, itu seru banget! dan jagoan gue adalah Eddy (jago capoeira) dan JIN yang ganteng nya kebangetan *o* kalau ceweknya gue suka Nina sama Anna!!

(ini Eddy)
(ini Jin)
(ini Anna)
(ini Nina)

5. NASCAR RUMBLE!

NASCAR Rumble adalah permainan balap yang diciptakan oleh Electronic Arts untuk PlayStation. Pemain dapat memacu melalui 18 program yang berbeda di enam daerah yang berbeda dan mengumpulkan powerups untuk membantu menambah kecepatan mereka. Permainan ini mengkhasilkan dengan ulasan yang cukup positif, dan meraih 80% pada GameRankings. Sebuah sekuel tidak NASCAR berlisensi dibuat untuk PlayStation 2 yang disebut Rumble Racing.

gue suka banget game balap ini, menurut gue cara mainnya gampang, walaupun cuman balapan doang sih, tapi enak digerakin pake stik psnya, terus yang paling penting, gue selalu menang kalau main rumble sama adek gue hahahahahhaa
entar tiba-tiba pas lagi main suka ada angin puting beliung nya deh, serem. tapi seru banget!

---

hihihi seru banget deh main 5 game ini, apalagi kalau mainnya sama adek/saudara pasti lebih seru :)
Special Thanks to Elfrida Chania yang udah menginspirasi gue dan hehehe maaf ya karena aku udah nyontek idemu >.< hihihihi makasih yaaa inspirasiku :D
visit her awesome blog >>> elfridachania-words.blogspot.com/

kalau lo? apa game favoritlo? hahahaha :))

2 komentar:

  1. Ternyata game yang kita suka hampir sama hehe :D

    BalasHapus
  2. iyaa hihihihihihi ._. aku jadi followers blog kamu lohh :) blog kamu inspiratif banget ;-)

    BalasHapus