Senin, 26 Maret 2012

Mama Sering Bilang...

Kodratnya anak cewek, kalau lagi dirumah gak jauh dari kerjaan nyapu-nyuci-ngepel alias beres-beres rumah, ataupun belanja, dan lain-lain. gue mau cerita tentang 'kalimat-kalimat yang sering dikeluarkan' oleh mama gue -_- sama gak kayak mama lo?


  • Mama gue selalu ngomel ngomel kalau gue nyapunya gak bersih. dan mama gue selalu berhasil membuat gue 'nyapu ulang' dengan cara nakut-nakutin gue..
Klik untuk memperbesar gambar
Mama: "Sella.. nyapunya yang bersih kalau masih kotor nanti kamu dapet suami berewokan loh"
Gue: "ah mama apaan sih nakut-nakutinnya gak lucu tau gak?"
  •  Mama bisa mengancam, dan selalu menang
Klik untuk memperbesar gambar
Mama: "Sella!! Belanja sana!"
Gue: "Ah males mah"
Mama: "Yaudah kalau males gak usah belanja deh!"
Gue: "Bagus deh kalau gitu"
Mama: "Janagn harap kamu boleh makan!"
Gue: "Yah.................. yaudah deh iya belanja"
  • Mama gue suka mengiming-imingi waktu bebas untuk gue kalau udah selesai beres-beres... tapi kalau lagi santai malah dimarahin
Mama: "Sella beres-beres dulu gih! nanti kalau udah selesai terserah kamu mau ngapain, mau tiduran kek males malesan kek terserah"
Gue: "Bener yaa? oke"
*pas selesai beres-beres*
Mama: "Kok kamu tidur-tiduran aja sih?!"
Gue: "kan beres-beresnya udah selesai mah"
Mama: "YA JADI CEWEK JANGAN MALES-MALESAN DONG! KERJAA!"
Gue: "Lah tadi boleh males-malesan kalau udah selesai -_-"

itulah 3 hal yang paling mama gue bilang -_- kalau mama lo gimana? sama kah kayak mama gue ini? hahahhaa
but... i will always love you mom :* jangan galak-galak ya mak sama anaknya hahahhaa

3 komentar:

  1. Setuju banget sama post yg ini (y) *acung jempol* . klo gue yg sama itu yg katanya "klo nyapu nggak bersih, calon suami brewokan" itu sering banget-___-

    BalasHapus
  2. hahaha yoi samaan!! itu mitos dari jawa yang sukses bikin anak-anak cewek jadi rajin semua hahahhaa

    BalasHapus
  3. tapi itu tetep aja nggak terlalu ngaruh buat gue-_- klo dasarnya emang males ya males. Toh, itukan mitos jaman dulu. Jaman dulu sama jaman sekarang beda cuy~

    BalasHapus