Minggu, 04 Maret 2012

Ini Dia Lagu Galau


Galau adalah......
Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil.
dan... kalau menurut gue, efek yang menyebabkan kegalauan salah satunya adalah LAGU. yes, lyric dan musik yang 'khas' banget membuat sebuah lagu bisa mempengaruhi emosi kita, dan mendukung ke-galauan kita -_-
berikut adalah lagu-lagu yang ada di Ipod gue yang menurut gue Galau Banget.



 
 It Will Rain - Bruno Mars.
Jujur ya bagi gue ini lagu galau abis, lyric nya yang ngena banget ke hati, dan makna dari lagunya sendiri juga udah galau. apalagi musiknya yang seperti itu... haaaa galau


Someone Like You - Adele.
Siapa sih yang gak tau lagu ini? haduhh ini lagu galau yang top juga nih. lyricnya yang menggambarkan orang patah hati tapi berusaha move on sukses banget dengan musiknya yang menusuk hati >.<


A Thousand Years - Christina Perry.
Ini juga lagu galau..... Musiknya juga slow dan vocal nya itu loh.. berasa nusuk hati banget. lyricnya juga pas banget buat yang lagi KANGENNNN banget sama seseorang hahaha


Aku Bertahan - Rio Febrian.
Ini juga galaunya maksimal banget. lyricnya yang penuh makna (apalagi bahasa indonesia dan mudah dipahami) bikin galau tuh jadi mantep banget deh


White Horse - Taylor Swift.
lagu ini sebenernya sih gak galau banget, tapi lyricnya kalau dimaknai dan dihayati mengandung makna yang terlalu galau untuk dikatakan, hahahahhaa


Talking To The Moon - Bruno Mars (lyric)
ini musiknya yang bikin galau, dan makna dari lyricnya juga galau banget -.- 


Utuh - Tangga.
Yes ini adalah salah satu lagu dari Tangga yang bikin galau. hahahaha


Tak Lekang Oleh Waktu - Kerispatih
Yang ini gak kalah galau... cideoclip nya bikin galau dan lyric serta musik nya mendukung sekali, galau deh!


Takkan Terganti - Marcell
yang ini juga galau, lyricnya itu loh... heuheuheuuu -,- menyedihkan....


Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih
ini juga salah satu lagu Kerispatih yang galau banget... juara deh


Sedang Apa Dan Dimana - Sammy Simorangkir
lagu ini juga galau....... udah deh ini galau banget -___-


gue gak tau lagi lagu galau apaan aja yang enak? -_- yang gue tau ya cuman yang gue share disini aja, mungkin lain kali kalau gue nemu lagi lagu galau gue akan coba share lagi yahh ditunggu kelanjutannya hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar