Jumat, 04 November 2011

Teman Segalanya

dear Blog, hari ini (04/11/2011) gue ultah :D
senangnyaaa... gue ultah yang ke empat belas nih ._. terkesan tua- yah?
yaa yang penting Allah masih memberikan kesempatan gue buat hidup, pastinya untuk membenahi yang salah-salah ditahun sebelumnya ;D



tadi jam 11.59 PM ada 2 temen gue, BELLA dan AYUKI yang bela-belain ngucapin selamet ultah sampe masang alarm segala :D
terus yak tumbennya, adek gue gitu yang ngingetin keluarga gue kalau hari ini gue ultah, tadi pagi jam berapa gitudeh
dia nyanyi-nyanyi gitu "hepi besday ayuu hepi besdaaay ayu sellaaa" (*gue dirumah dipanggilnya ayu = kakak dalam bahasa palembang)
walaupun nyanyi-pun dia bener bagaimanapun juga dia yang mengingatkan ultah ku :*
terus disekolah, awalnya gue dateng biasa aja, yaa wajar lah yah ngucapin happy birthday doang
terus abis palajaran IMTAK (iman dan Takwa = biasa hari jumat diisi pagi-pagi buat penyegaran rohani islam gitu) gue sempet nangis gara-gara galau mntn gue sms sesuatu yang menyakitkan... tapi temen temen langsung ngehibur gue gitu :)
terus si aurel, ngasih kado gitu, boneka shaun the sheep yang guede banget :D seharusnya mntn gue kalau masih sama-sama gue, dia mau ngasih itu ke gue, tapi kita pts sebelum gue sempet ultah, kurang lebih 3 hari sebelum gue ultah, itu jadi mengingatkan gue gitu sama mntn, hiks, dia padahal udah beli kado ituuu
skip kegalauannya
gue kan nangis tuh gara-gara terharu dikasih boneka yang gue pengen banget + inget mntn soalnya boneka yang mau dikado-in buat gue sama, eh yang lain pada ngumpul gitu, menghibur
tiba-tiba bella, febri, laras muncul didepan pintu sambil bawa kue + lilin 14 nya ke kelas
sekelas langsung shock, apalagi GUE.. hiks
gue yang tadinya udah berhenti nangis langsung nangis kejer pas liat kue -_- terharu sangaaat terhaaruuu
gilaa sekelas pun gak nyangka ada yang bawa kue ke sekolah :O wkwkwk *lebay
yaudah sekelas pada nyanyi nyanyi gitu
si bella juga ngasih kado deh si timmy di shaun the sheep yang sangat sangat sangat gue inginkan gyaaa :*
pokoknya terharu banget dah
pulang sekolah emak gue kayak masak gitu, ikan gurame gedeee banget :9 bikin laper
special banget deh hari ini :D makasih semuaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar