Sabtu, 13 Agustus 2011

What's On My Friends MIND?

gue bertanya kepada teman teman gue, Bella, Aurel, Laras dan Febri, lewat buku dan tulisan
apa jawaban mereka tentang pertanyaan-pertanyaan yang gue tulis?
bagaimana menurut mereka? jawabannya ngaco semua.
gue tulis BERDASARKAN TULISAN MEREKA, yang terkadang nyingkat dan gak jelas, gak padat juga. jadi ada beberapa kalimat yang gue translate ke tulisan manusia, agar bisa dibaca.
jangan kecewa.

pertanyaan pertama :
"Apa yang paling bisa diandelin dari gue (re: sella) ??"
jawaban mereka :
"yang bisa diandelin itu??? TANDA TANGAN GUE *nandatanganin buku gue gede-gede* " -Bella
"jawab gk ya??? hmmm" -Febri (re: jawab gak ya??? hmmm)
"apa ya?? jawab nggak ya? haduh ada nggak ya? galau nih ?! apa ya? bingung gue" -Laras
"kyaknya, GAK ADA deh :P " -Aurel (re: kayaknya, gak ada deh)

APA-APAAN INI?! GAK ADA YANG BENER!!?!

pertanyaan kedua :
"apa kejadian yang sella lakuin palinggg gak banget apa hal yang 'gak banget' yang pernah dilakuin sella?"
jawaban mereka:
"Terlalu banyakk dan gak bisa diungkapin satu-satu. contoh; Bacot, Nelfon langsung ditutup, Malu-maluin, Sok kenal banget, megang-megang barang orang, NGAMBIL BARANG GUE, MAU DITELFON DOANG NELFON GAK MAU, DAN MASIH BANYAK LAGI" -Bella
"suka ngambil barang orang, bawel (bacot), suka berimigrasi (re: pindah-pindah tempat duduk), suka nyalahin orang padahal dia yang salah bukan orangnya, kalo ngomong blak-blakan, DAN MASIH BANYAK LAGI!!!" -Laras
"becicilan (re:pecicilan), bawel, suka ngambil/nyempil di tempat orang, suka ilang kalau diperluin, selalu memikirkan yang tidak meliaht kedepannya (sok tau)" -Febri
"Gue setuju sama yang lainnya, tapi gue mau tambahin, sella itu malu-maluin (well, gue juga sih)" -Aurel

kayaknya gue berbakat jadi maling yee

pertanyaan ketiga :
"pernah gak sella nyusahin/merugikan buat lo? apa contohnya?"
jawaban mereka :
"Pernah!! eh bukan pernah tapi SELALU. ngabisin pulsa gue, kehilangan barang, kurang lebihnya sama kayak yang sebelumnya" -Bella
"SELALU!!! kehilangan barang, kalo ngerjain soal suka nyalahin jawaban orang padahal dia yang salah, dan masih banyak lagi!!!" -Laras
"Lagi asik asik duduk tiba-tiba nyempil, nilai gue (re: sok tau ngenilai tugas orang), kuping gue pengan ama dia (re: demen teriak-teriak di kuping) BANYAK LAGI DAH" -Febri
"ya iyasih, sella pernah bikin salah, tapi, emang kita sendiri gak pernah? kita kan juga sering salah. nobody's perfect. every mess in the steps we made, has made us to be us and every mess is the coloe of our lives" -Aurel *sok bijak*

HEMMM sebegitunya kah gue dimata kalian TEMAN TEMAN?!

pertanyaan keempat :
"soal duit, ada yang pernah merasa dirugikan?"
jawaban mereka:
"GUE!! traktiran selaluuuuuuu chikiball (re: macem chiki serebuan)" -Bella
"nggak ada, soalnya lo ngebayarin angkot gue kadang-kadang kalau gue gak ada receh" -Laras
"gak ada" -Febri
"nope, nope, nope, eh inget gak waktu di angkot waktu gue ngomong 'bang duitnya ada di temen saya yang dibelakang?' apa salahnya ngomong sopan ama abang angkot?" -Aurel *gak jelas, ngaco*

masalah traktiran, GUE MAH EMANG GAK ADA MODAL

pertanyaan kelima :
"kata-kata khas yang sering sella ucapin?"
jawaban mereka :
"ayank 200x (re: sayang ngalay dikit sambil bergaya ala lesbi) BANG JAMAL, Autis" -Bella
"BANG JAMAL, BANG M**** (biar bellanya panas, kesel dan ngambek) GUE IBU LO" -Febri
"BANG JAMAL, BANG M**** ANAKKUUU!! YA Allah Yaa Allah Ya Allah (dibaca dengan penuh penghayatan, mengeden sedikit dan lebay) Gila LO" -Laras
"gue males nulis, soalnya gue setuju sama SEMUANYA. coba deh, kalo gue, apa yang sering gue bilang?" -Aurel *pengen banget dijawab*

to : Aurel, kata-kata khas ala aurel adalah 'F*CK'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar