Selasa, 02 Agustus 2011

Cerita, Beda sama KENYATAAN

enak yee kita nonton film cinta, maniiiiiis banget -_-
alias, ceritanya WOW banget. susah diyakini terjadi di kejadian nyata alias.. MIMPI AJE LU
gue abis nonton Crazy Little Thing Called Love udah berkaliii kaliii
oke rada mirip ceritanya ama kisah 'cinta' gue
apa miripnya? ayo kita check ;)

di film itu, intinya, SI JELEK (*yang ujung ujungnya cantik) DAN SI GANTENG
hehe, kayak gue (*jelek) yang jatuh cinta sama orang ganteng
sama sih, tapi... gue gak yakin NANTINYA gue bakalan jadi cantik -_-
secara, di film itu, ceweknya emang dasarnya cantik, tapi didandanin jeleeeeek banget
ya gampang lah ngubah wajah 'cantik' jadi 'jelek'
tinggal kasih aja dan kacamata, wig aneh, behel, bla bla bla,
jadi kan kesannya dia itu JELEK kan? nah kalau udah ujung ujung film, dia jadi cantik gitu, gara-gara metode inilah itulah, ya emang dasarnya cantik, apus aja make up dan properti yang dia pake
JADIDEH TUH WAJAH ASLINYA YANG EMANG CANTIK

nah gue? gue meyakini kalau gue cantik. karena gue cewek. tapi gue meyakini diantara CEWEK CEWEK LAIN gue masih kuraaaaaaaaaaaaaang cantik
bukannya gue gak bersyukur, yatapi, okelah gue terima -_-

kebetulan banget di film itu cewek jeleknya itu kulitnya sawo mateng alias ITEM
nah sama lagi dah -__-
masalahnya, dia bisa jadi putih (*emang dasarnya putih) LAH GUE?! dasar gue yaa coklat -__-

terus, cowok gantengnya
cowoknya terima cewek itu apa adanya, malah waktu dia masih jelek pun cowok itu sebenernya udah suka
baik, ganteng, cool, gak playboy, setia, nerima tampang jelek gue. ADA GAK SIH COWOK YANG KAYAK GITU ?!
gue gak yakin -_-

terus kisahnya, walaupun jelek, cewek itu satu sekolah, deket pula (*walaupun kebetulan sering ketemu) sama cowok itu
LAH GUE?! hanya bisa memandangi cowok dari jauh, TAUDAHTUH cowok kenal gue atau kagak -_-
miriiiiiiis

apalagi yak?

cowoknya itu, TAHAN NUNGGU CEWEKNYA YANG LAGI DI LUAR NEGRI AMPE 9 TAHUN, JOMBLO SELAMA 9 TAHUN
gila lo-_- ADA GAK COWOK YANG TAHAN NGEJOMBLO -__- salah, ADA GAK COWOK GANTENG YANG TAHAN NGEJOMBLO
woy ada gak ada gaaak -_- gak yakin gue

istirghfar sel istighfar, puasa nih ._.v hehehehhe

parah yah gue, puasa malah nonton film kayak begitu -__- yang penting gak ada yang patah deh >.<
ampun ya allah

2 komentar:

  1. ckckckck
    makin sering nonton film crazy a little thing called love, makin banyak air mata keluar, jadi dehidrasi, jadi haus, nggak kuat deh puasanya .. :p

    BalasHapus