Sabtu, 23 Juli 2011

WAW

Bukan bunga, cokelat atau hujanan kata cinta. Setiap cowok punya cara sendiri untuk bilang sayang. Psst, baca dulu ini sebelum kita ngambek sama pacar..



-bela-belain anter jemput ke sekolah
Biar bagaimana pun, dia udah rela lho capek-capek bangun lebih pagi, supaya kita dan dia bisa berangkat sekolah bareng. Apalagi, kalau ternyata rumah kita dan dia enggak searah. Pengorbanannya jadi lebih dobel.
(*gue: emmm tukang ojek maksudnya? aduh gak punya cowok kayak bgini nih~)

-mengandeng tangan ketika menyebrang jalan
Kita mungkin menganggap sepele. Tapi, genggaman tangannya menunjukkan bahwa dia bakal selalu menjaga kita. Lucky you...
(*gue: polisi lalu lintas? yah gak ada juga nih)



-nge-bbm cuma ingetin untuk makan
Wuidih bawel amat sih ngingetin untuk makan! Ngg, sebenarnya dia cuma ingin kita enggak sakit dan capai, kok.

-bantuin ngerjain PR
Setiap kita kesusahan mengerjakan tugas, dia selalu siap membantu, bahkan enggak jarang jadi guru les pribadi. Tuh, dia selalu ada buat kita, kan?
(*gue: emm guru bimbel? wahahhaha gak ada tuh :P)
 

-enggak pernah melanggar jam malam
Dia berusaha jadi cowok yang bertanggung jawab di depan kita, pluss di depan ortu. Uhuy...
(*gue: jam malam? apaan tuh --")

-selalu membuat kita tertawa
Hanya cowok yang benar-benar sayang yang enggak akan pernah membiarkan kita untuk menangis.
(*gue : sule? ahahhaha gak adaaa)

nahloh wahahahhahha
di ambil dari KaWanku Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar